Monday, December 1, 2014

Laminate Flooring

Laminate Flooring adalah bahan lantai kayu yang di produksi dari bahan kayu serbuk yang di laminating dengan menggunakan plastik printing motif kayu yang disebut laminate.
Laminate Flooring yang dijual di Indonesia umumnya paling besar di impor dari negara china dan Malaysia. Kalaupun ada produksi lokal, hanyalah sebagian kecil, yang diproduksi di Sukabumi Jawa Barat.
Adapun Laminate Flooring banyak sekali Produk dan Merk yang semakin gencar di pasarkan di Indonesia dengan beragam iming-iming kualitas terbaik, mulai dari AC-2, AC-3, dan AC-4 adalah tingkat kualitas dan kekerasan produk laminate flooring itu sendiri.

Semakin berkembangnya pertumbuhan ekonomi Indonesia, menjadikan peluang bagi para pebisnis Lantai Kayu terutama jenis Laminate Flooring itu ntuk semakin gencar dan semakin marak mengimpor barang-barang tersebut ke Indonesia guna menyaingi importir laminate flooring yang sudah lama bergelut dibidangnya.

Adapun Laminate Flooring yang sudah lama dijual di Rajawali Parquet antara lain; Laminate Flooring Kendo, Golden Crown, Milano, dan beberapa jenis Laminate Flooring dengan merk baru.

Harga Laminate Flooring yang dijual di Rajawali Parquet berkisar antara Rp.165,000 hingga Rp.250,000 permeter persegi dengan kualitas AC-3 dan AC-4.

0 comments:

Post a Comment