Friday, October 3, 2014

Memasang Laminate Flooring

Dari beberapa cara Memasang lantai Kayu, Memasang Laminate Flooring terbilang paling gampang dan cepat dalam proses pemasangannya, juga tidak perlu belajar dalam waktu yang lama.
Namun begitu, mempercayakan pemasangan lantai kayu kepada ahlinya dengan biaya pasang yang murah adalah pilihan yang bijak. Karena meskipun gampang dalam cara pasangnya, tentu saja dibutuhkan peralatan pendukung dan juga pengalaman di bidangnya, karena hal itu akan menentukan baik dan tidaknya hasil dari pekerjaan pemasangan lantai kayu tersebut.

Dengan mempercayakan pekerjaan kepada tukangnya yang sudah biasa, maka anda hanya tinggal menonton saja dan menunggu hasilnya.
Adapun Cara Pemasangannya sebagai berikut;
Persiapan.
  • Pertama-tama siapkan peralatan pendukung antara lain; Gergaji, Siku, Pulpen, Palu, Pahat, Lakban plastic ukuran besar, dan beberapa keping potongan kayu dengan ukuran kecil sekira 7cm x 20cm dengan ketebalan kira-kira 3cm yang gunanya untuk bantalan pemukul.
  • Kedua siapkan juga Bahan Polyfoam sebanyak luasan ruangan yang akan dipasang Laminate Flooring. Polyfoam gunanya sebagai alas lantai sebelum dipasang Laminate Flooring.
Teknis Pemasangan.
  • Hamparkan Polyfoam diatas permukaan lantai hingga menutupi seluruh ruangan yang akan dipasang Laminate flooring.
  • Tutupi setiap sambungan Polyfoam dengan Lakban Plastik yang sudah disediakan. 
  • Mulailah dipasang Laminate Flooring satu-persatu mulai dari pinggir ruangan dengan menyambungkan double klik system disetiap kepingnya 




Laminate Flooring adalah salah satu Alternatif pilihan Produk Lantai Kayu yang instan bagi sebagian orang yang menyukai cara yang simple dan instan, dalam artian tidak membutuhkan proses yang lama dari saat anda memesan hingga anda bisa menggunakannya dirumah anda, denganbeberapa pertimbangan yang dibutuhkan seperti;
  • Harganya lebih ekonomis dibanding Harga Lantai Kayu lainnya, 
  • Pemasangannya lebih cepat karena tidak perlu proses pengeleman dan finishing
  • Bisa dipasang diatas keramik atau juga Marmer, 
  • Juga tidak permanen dalam pemasangannya sehingga sewaktu-waktu anda bosan, anda bisa membongkarnya tanpa merusak lantai yang sudah ada seperti keramik ataupun marmer.

0 comments:

Post a Comment