Tuesday, July 18, 2017

Jual Lantai Kayu Parket Bermutu Tinggi

Di jaman sekarang banyak sekali cara untuk mendekorasi rumah seperti menata ulang barang-barang yang ada di rumah agar ruangan terlihat lebih rapi dan juga memaksimalkan setiap sudut ruangan supaya menjadi lebih efisien, selain itu mendekorasi ulang lantai pun juga bisa dilakukan banyak sekali pilihan material penutup lantai yang artistik salah satunya ialah Lantai Kayu. ada beberapa jenis Lantai kayu yang berasal dari jenis pohon yang berbeda. jenis yang beredar di pasaran antara lain Lantai kayu Jati, Lantai Kayu Sonokeling, Lantai Kayu Merbau dan Lantai kayu bengkirai




Lantai Kayu atau juga biasa disebut dengan sebutan Parket adalah sebuah produk yang terbuat dari kayu yang dirancang untuk menutup lantai baik secara estetika maupun struktural. banyak digunakan karena dapat meningkatkan nilai estetis dari sebuah properti. Lantai kayu umumnya diaplikasikan di Lantai perkantoran, Tempat Olahraga, Hunian keluarga dan lain sebagainya.
Harga Lantai kayu pun bervariasi, semua bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan anda.

jangan sembarangan memilih produsen lantai kayu, pilihlah yang sudah benar-benar terbukti memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang sesuai. oleh karena itu kami PT.Rajawali Parquet hadir membantu memenuhi kebutuhan anda akan lantai kayu yang berkualitas tinggi.
banyak sekali keunggulan lantai kayu yang kami produksi antara lain :
  • Menggunakan bahan kayu 100% bukan sintetis ataupun serbuk kayu
  • Ramah Lingkungan
  • Mudah Perawatannya
  • Dapat di Re-Coating
  • Mudah dibersihkan
 baca juga : Katalog Produk Lantai Parket

jangan tunggu lama untuk menciptakan suasana alami dan berkesan mewah di rumah anda, kami juga menyediakan jasa pemasangan dengan dibantu oleh tenaga profesional.

0 comments:

Post a Comment